Walikota dan Wakil Walikota Depok didampingi Kapolres, Dandim dan Camat Cinere berfoto bersama di depan Gereja GKI CInere

Malam hari tanggal 24 Desember 2017, Camat Cinere mendampingi Walikota dan Wakil Walikota Depok memantau situasi malam natal di Kecamatan Cinere. Pemantauan dilakukan dengan mengunjungi Gereja GKI Cinere, Jl. Raya Lereng Indah Blok P Kav 5, Cinere. Lalu dilanjutkan dengan mengunjungi posko pengamanan di kawasan tersebut.

“Sangat kondusif dan aman setelah melihat empat gereja di Kec. Pancoran Mas dan Cinere yang dilakukan bersama rombongan,” kata Walikota Muhammad Idris didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna, Kapolres Depok AKBP Didik, Dandim 0508 Letkol Inf. Iskandarmanto, Kepala Diskominfo  Sidik Mulyono , Kasatpol PP Dudi Mir’az, Kadishub Gandara Budiana dan Camat Cinere Hasanuddin, S.Sos.

Menurut Walikota Depok, kondisi malam natal ini aman yang tentunya harus terus dijaga bersama seluruh lapisan masyarakat termasuk mendekati malam tahun baru 2018 nanti. (Has/WSH)

Leave a Reply