Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Depok ke 19 Tahun 2018, Kecamatan Cinere menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh sekitar 1500 orang warga Kecamatan Cinere.

Camat Cinere didampingi oleh Kepala Dishub Kota Depok, Kapolsek Limo, dan Danramil Limo melepas peserta Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Depok ke 19

Mengambil start dan finish di Kantor Kecamatan Cinere, para peserta dilepas oleh Camat Cinere, Muchsin Mawardi, dengan didampingi oleh Kadishub Kota Depok, Kapolsek Limo dan Danramil Limo. Jalan Sehat ini menempuh jarak sekitar 7 km melewati jalan jalan di Kelurahan Cinere dan Kelurahan Gandul.

Walikota Depok Dr. Mohammad Idris, MA, memberikan door prize utama kepada peserta Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Depok ke 19

Walikota Depok, Dr MJohammad Idris, MA, berkenan hadir untuk memberikan hadiah utama door prize kepada peserta yang beruntung. Dalam sambutannya, walikota mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini diharapkan dapat memberikan 2 manfaat bagi pesertanya. Selain manfaat kesehatan karena berolahraga, manfaat lain yang dapat digapai adalah terjalinnya keakraban antar warga di Kecamatan Cinere. (WS/AF)

Leave a Reply