Bunda Elly ditemani Kak Ressa sedang membawakan dongeng Stop Kekerasan Pada Anak dalam kegiatan Gebyar Kecamatan Cinere dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kota Depok ke 19

Kecamatan Cinere mengadakan Gebyar Kecamatan Cinere pada hari Sabtu, tanggal 21 April 2018, berlokasi di Kantor Kecamatan Cinere. Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kota Depok ke 19 Tahun 2018.

Camat Cinere berfoto bersama peserta Aksi Pencak Silat pada Gebyar Kecamatan Cinere dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Depok ke 19

Gebyar Kecamatan Cinere ini berisikan lomba – lomba yang diperuntukan bagi anak anak usia TK dan SD se Kecamatan Cinere anatara lain lomba mewarnai dan lomba fashion show. Selain itu, kegiatan ini juga menampilkan dongeng Stop Kekerasan Pada Anak, yang dibawakan oleh istri Walikota Depok, Bunda Elly, berkolaborasi dengan pendongeng professional, Kak Ressa. Dongen terebut dimaksudkan untuk memberikan edukasi pada anak anak dan orang tua agar terhindar dari perilaku kekerasan pada anak.
Selain acara tersebut diatas, Gebyar Kecamatan Cinere juga menampilkan atraksi Pencak Silat yang dibawakan oleh anggota anggota Perguruan Pencak Silat se Kecamatan Cinere. (WS/AF)

Leave a Reply