Kecamatan Cinere meraih Juara I Devile pada Pembukaan Pekan Olah Raga Kota Depok Tahun 2016

 

IMG_8112Kecamatan Cinere mengikuti Pembukaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Depok bertempat di GOR Merpati, Pancoran Mas  yang dibuka oleh Walikota Depok, KH. Dr. Mohammad Idris, MA, Sabtu (23/4/2016).
Senam anak ceria yang dibawakan oleh  murid Sekolah Dasar (SD) Kota Depok memulai  acara pembukaan, dilanjutkan dengan pertunjukan tari topeng yang dibawakan  oleh anggota salah satu sanggar tari yang ada di Kota Depok. Puncak acara ini ialah dengan pelepasan balon warna warni sebagai tanda Porkot ke lima ini telah resmi dibuka.
“Ajang Porkot yang digelar setiap tiga (3) tahun sekali ini bertujuan mencari atlet Depok dari setiap Kecamatan.
Camat Cinere drg. Asloe’ah Madjri, MKKK menghimbau kepada seluruh aparatur di wilayah kerja Kecamatan Cinere dan seluruh atlet di semua cabor  untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan pembukaan Porkot tahun 2016. Dengan membawa 150 orang yang terdiri dari Aparatur dan atlet serta official dari 10 Cabang Olahraga, Kecamatan Cinere berhasil mendapat Juara I untuk Lomba Devile.
“Camat Cinere berharap para atlet dari 10 Cabang Olahraga yang diutus bertanding kali ini dapat menjadi atlet yang handal dan berprestasi mewakili Kecamatan Cinere maupun Kota Depok.” (Dhens/ Ed: ELS–Cinere)
Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email